Asian Literature

Yaralısın
'İyi bir romanın yaşamdan daha gerçek olabileceğini Erdal Öz'ün romanını okuduktan sonra bir daha anladım... Ve insan bu romanı okurken insanlığından, yaşamından,...

05.03.2015

Lampi
Scritto nel 1936, Inazuma (Lampi) segna una tappa fondamentale nell'evoluzione artistica di Hayashi Fumiko, il passaggio da una scrittura più strettamente avvinta all'esperienza personale a una narrativa che vuole essere oggettiva. Una...

23.04.2018

Cermin dan Malam Ganjil
"Cermin dan Malam Ganjil" adalah antologi cerpen bersama para anggota FLP yang khusus dibuat dan didedikasikan bagi Yusakh Ananda -- sastrawan senior yang pernah disebut HB Jassin sebagai salah satu barometer sastra Indonesia tahun 1950-an....

26.04.2015

Şairin Romanı
Adı Yerküre olan bir gezegen. En büyük kara parçası sayılan Anakara'da farklı yerlerden farklı nedenlerle Odragend'e varmak üzere yola çıkan gezginler. Elli yıl sonra yurduna...

10.02.2016

Balada Si Roy 1
Laki-laki artinya mempunyai keberanian.Mempunyai martabat. Itu artinya percaya pada kemanusiaan.Itu artinya mencintai tanpa cinta itu menjadi jangkar.Itu artinya berjuang untuk menang.Alexander Panagoulis Joe, BSR 1,...

16.03.2015

Affair
punya sisi sinis dan tukang cela? nah, buku ini mungkin menarik buat dibaca. tidak punya? masih tetap menarik kok. sikap kritis melahirkan kesadaran. namun jika penyadaran tidak terus menerus dilakukan, manusia itu mudah lupa. ada...

22.04.2014

Buku Pintar Penyuntingan Naskah
Pamusuk Eneste, lahir 19 September 1951 di Padang Matinggi, Sumatra Utara. Menyelesaikan studi pada jurusan Sastera Indonesia, FSUI (1977). Pernah menjadi Pemimpin Redaksi majalah kebudayaan umum FSUI Tifan Sastra (1972-1978), redaktur budaya sk...

22.04.2017

Rashomon
Das halbzerfallene Stadttor Rashomon ist der gespenstische Schauplatz der Titelnovelle dieses Bandes. Sie führt in eine längst vergangene Zeit, als eine Seuche in Kioto wütet und in ihrem Gefolge Not und moralischer Niedergang um sich...

11.05.2016

In
R is the other woman. Labelled simply with one initial, her identity in the famous 1940s novel that recounts the damage she did to her lover's family remains shrouded in mystery. The novelist who carried out an illicit relationship with her, and...

07.07.2017

Bir Çift Ayakkabı
Sunay Akın, bu kez Bir Çift Ayakkabı'yla çıkıyor insanlık tarihinin bilinmeyen tozlu yollarındaki macerasına. Bir Çift Ayakkabı kimi zaman boya sandıklarındaki hayat...

26.09.2016

İçimde Kim Var
Yekta Kopan (d. 1968, Ankara), Türk yazar, seslendirme sanatçısı ve televizyon sunucusudur.Sesi Jim Carrey, Michael J. Fox, çizgi film karakteri Sylvester ve Buz Devri (film) animasyon karakteri Sid ile...

03.07.2013

Struktur Bahasa Jawa Kuna
Siapa pun yang ingin mempelajari bahasa Jawa Kuna bisa menjadikan buku ini sebagai pegangan belajar di tingkat permulaan. Disajikan dengan mempergunakan kerangka linguistik dengan harapan agar kaidah-kaidah yang terdapat dalam bahasa Jawa Kuna dapat...

26.01.2018

Pieces of Joy
Joyce Nadira akhirnya mendapatkan apa yang didambakannya selama ini: seorang pacar! Dunianya mendadak indah. Hidupnya jadi berarti. Tetapi Joy akhirnya tahu bahwa Stink—si pangeran tanpa cela itu:a. Nggak tahu apa fungsi jamb. Sinis pada...

30.12.2013

Hiragana from Zero!
This fun, innovative, and integrated approach to learning hiragana, created by professional Japanese interpreter Trombley and Yukari Takenaka, was developed for more than 10 years in live classes by YesJapan's team of native Japanese professors....

17.10.2017

Indonesia/Proses
Apakah identitas itu? Apakah identitas adalah sesuatu yang melekat atau merupakan suatu proses yang tak pernah selesai. Buku ini berisi kumpulan esai GM yang membahas paradoks-paradoks identitas dan ke-Indonesia-an.Ada pandangan yang...

20.01.2018

Marxisme, Seni, Pembebasan
Sebuah kumpulan esai yang membahas tentang filosofi Marxisme dan hakekat paling dasar dari manusia untuk bebas berekspresi.Buku ini dibuka oleh sebuah esai yang menceritakan tentang peristiwa Manifestasi Kebudayaan (yang kemudian disingkat...

15.05.2015

日本語が亡びるとき―英語の世紀の中で [Nihongo ga horobiru toki
It's a provocative and controversial approach regarding demise of Japanese Language in the age of English domination as 'universal language'. I'm assuming people who have read this book have many things to say. I understand there are many...

11.11.2015

Revolusi di Nusa Damai
A young Scotswoman takes up residence in exotic Bali, as an artist. A local prince introduces her to the language and culture, and begins a lifelong friendship. After the Japanese invasion, she joins the prince in the Resistance, only to be...

05.07.2015

Bir Kedi, Bir Adam, Bir Ölüm
Sıcak ülkelerinden, Stockholm´un kar altındaki caddelerine ve buz tutmuş göllerine savrulan siyasi mülteciler. Yaşamı paramparça olmuş Sami´nin, bir Kuzey hastanesinde önüne...

05.12.2015

One Gigabyte of Love
Well, bisa dibilang buku ini adalah Chicken Soup versi Indonesia. Karena Buku ini adalah kumpulan dari berbagai tulisan para blogger di multiply, jadi terasa bagai gado-gado, tergantung dari karakter masing-masing penulis. Seru.Banyak kisah...

05.08.2014

Michel Vaillant
Michael Vaillant, pembalap muda Perancis, bertanding dalam pertandingan akbar mewakili Tim Vaillante. Dia bertemu Steve Warson, pembalap Amerika, yang menjadi saingan utamanya dalam serangkaian pertandingan ini. Michael berjuang mati-matian...

22.01.2014

Two Sisters
“Women are of two kinds, the mother - kind and the beloved – kind -- so I have heard some learned men say. If a comparison may be drawn with the seasons, the mother is the rainy season. She brings the gift of water and of fruit, tempers the heat,...

10.11.2015

Kemi
Kuliah di kota besar memang banyak resiko, terlebih ketika memperoleh beasiswa dari lembaga-lembaga yang kurang jelas siapa pemilik dan para donatur beasiswanya. Dan itulah yang dialami oleh KEMI. KEMI dimanfaatkan oleh Farsan yang telah mengajak...

21.05.2017

大金塊 [Daikinkai]
Hirai Tarō (平井 太郎), better known by the pseudonym EDOGAWA Rampo ( 23.04.2018

Di Gua Kelelawar
"Puri ini bisa disamakan dengan benda berharga di bank. Pencuri yang ingin masuk, terlebih dahulu harus menghancurkan pintu atau tembok dengan bahan peledak," kata Pangeran Penlech.

28.11.2015

Anne, Baba ve Diğer Ölümcül Şeyler
Yeni öykücülüğümüze hatırı sayılır bir katkı olarak da görüp okunabilecek bir ilk kitap!Anne, Baba ve Diğer Ölümcül Şeyler bir ilk kitap... Olgun...

22.04.2013

Musashi - Buku Kelima
Pen-name of Yoshikawa Hidetsugu. Yoshikawa is well-known for his work as a Japanese historical fiction novelist, and a number of re-makes have been spawned off his work.In 1960, he received the Order of Cultural Merit.Eiji Yoshikawa ( 20.01.2017

The Cannery Boat and Other Japanese Short Stories
Takiji Kobayashi (小林 多喜二) was a Japanese author of proletarian literature.Kobayashi was...

25.02.2018

Orang-Orang di Persimpangan Kiri Jalan
“…saya yakin bahwa doa yang terakhir dari anak-anak itu semua adalah untuk kebahagiaan dan kebesaran tanah air yang satu juga “ (Mayor T.B Simatupang)Petikan diatas masih terasa menyedihkan, walau kita bukan salah satu saksi sejarah...

11.06.2016

Varolmayanlar
Doğu Yücel'den yaşamı, varoluşu ve düzeni sorgulayan, okuru büyülü bir yolculuğa çıkartan, yeni bir hayalperest manifesto.Genç iş adamı, babasından kalan antika...

16.11.2017

Air Kata-kata
Alkisah, dahulu kala dalam manggala-nyapara pujangga memuja dewa keindahanagar menjelma dalam syairnya.Dengan memujanya, aksara-aksara syairmerebut keindahan yang dihadirkannyadalam gunung dan lautkembang dan...

06.02.2014

Silent House
In an old mansion in Cennethisar, a former fishing village near Istanbul, an old widow Fatma awaits the annual summer visit of her grandchildren. She has lived in the village for decades, ever since her husband, an idealistic young doctor, first...

01.12.2014

Khushwant Singh's Book of Unforgettable Women
Khushwant Singh, (Punjabi: ਖ਼ੁਸ਼ਵੰਤ ਸਿੰਘ, Hindi: खुशवंत सिंह) born on 2 February 1915 in Hadali, British India, now a...

27.03.2018

Amat
"Olağanüstü" dünyaların yaratıcısı İhsan Oktay Anar yine, tarihin gizemli sayfalarını aralayan, adeta masalsı; ironik ama derin felsefi anlamlar yüklü,...

15.04.2015

Sunatan Masal (Lupus Kecil, #2)
Jika ada peribahasa berbunyi : "Sudah jatuh tertimpa tangga pula", kalian pasti tau artinya. Tapi jika peribahasa ini dilontarkan oleh Lupus, maka pertanyaannya akan menjadi lain. Yaitu: berapa bijikah benjol yang ada di kepala orang yang tertimpa...

09.09.2015

Karayel Hüznü
"Karayel Hüznü, ismiyle müsemma, insanın içini ürperten bir öykü kitabı. Okur da, karakterlerle beraber, kendi hayatına dair gözlemler yapmaya, tercihlerini ve...

21.09.2014

İşimdeyim Gücümdeyim 2
1996 yılında İTÜ Gemi İnşaatı ve Deniz Bilimleri Fakültesine girdi. İlk amatör karikatürleri Leman dergisinde yayınlandı. 2002'den sonra Kemik dergisinde çeşitli...

15.12.2014

Kayıp Aranıyor
Sadece kısa hikâyeler yazdığını düşündüğüm Sait Faik, “Kayıp Aranıyor” ile beni gerçekten şaşırttı. Uzun hikâyede de başarılı...

16.11.2012

Kavim (Başkomiser Nevzat #3)
Göğsünde haç saplı bıçakla öldürülmüş bir adam.Adamın kanıyla satırları çizilmiş bir İncil. İstanbuldan Anadolunun derin! lim dinlerin kadim...

06.07.2017

My Two Lovers
Bagi Nena, Rasheed adalah segalanya. Sejak pertama kali berkenalan dengan lelaki itu lewat chatting, ia sudah jatuh cinta. Apalagi setelah bertemu muka di Singapura, cintanya pada pria itu semakin dalam.Deni rekan sekantor Nena. Dengan...

10.02.2017

Knights of Apocalypse Vol. 2 (Knights of Apocalypse #2)
Ksatria Terakhir kehilangan bayangannya di depan mulut sang naga,Hingga ia menemukan tangis dan senyum hanya untuk ditelan sang naga...

10.11.2015

交渉人は黙らない [Koushounin wa Damaranai]
While exploring the world of BL novels, I've come across this series by Yuuri Eda before, but especially after being disappointed by the developments in "Ai to wa ienai" I hesitated with buying another series by her. But since I loved "Yasashii S no...

26.03.2015

KPK Tak Lekang
Sejak dibentuk pada 2003, KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) sudah mengirim ratusan koruptor ke bui: bupati, walikota, gubernur, anggota DPR, duta besar, pejabat kepolisian, pun besan presiden. Tercatat lebih dari 500 kasus pernah diselidiki; Rp153...

08.10.2013

Dari Merem ke Melek
“Mata saya yang sipit ini mengajarkan bahwa orang Cina itu rendah hati, tidak pernah memandang sebelah mata. Pake dua mata aja susah, apalagi cuma sebelah?"Tahukah Anda bahwa di negara-negara seperti Amerika Serikat dan Inggris...

25.04.2016

The Letters
Thật lòng mà nói thì mình thích "Mùa thu của dây dương" hơn là "Khu vườn mùa hạ". Cảm giác trong cuốn sách trước của...

05.01.2013

Anak Rembulan
Nono ketakutan. Kenapa dia bisa tersesat di dalam sebatang pohon kenari? Padahal dia hanya ingin mengambil sepedanya yang tersandar di sana. Dan siapa pula anak berkulit hitam misterius yang memancingnya ke sana? Nono ingin keluar. Tapi di dalam...

25.02.2013

Pengakuan
Pengakuan: Eks Parasit Lajang (Kepustakaan Populer Gramedia, 2013) adalah autobiografi seksualitas dan spiritualitas Ayu Utami. Seperti Cerita Cinta Enrico, kisah nyata ini ditulis dalam bentuk novel, dengan tokoh A, seorang perempuan yang...

06.01.2017

Dawn to the West
Dawn to the West (1998) is the third volume of Donald Keene's (born 1922) masterful tetralogy, A History of Japanese Literature. I review this volume of the series, in particular, because it covers the fiction of the modern era...

01.02.2017

Mucizevi Mandarin
Dünya okurlarınca "geleceğe kalacak elli yazar" arasında sayılan Aslı Erdoğanın ilk öykü kitabı: Mucizevi Mandarin. Yalnızca Türkçede değil çevrildiği yabancı...

22.10.2014

Gilanya Bola
Kompilasi komik berisikan enam cerita ini dibuat oleh komikus dengan latar belakang berbeda-beda: dari penggemar bola dan bukan. Karena itu, menarik untuk mengamati tingkah polah dunia bola. Mudah-mudahan bisa terjawab pertanyaan kenapa sepakbola...

23.11.2015

Keluarga Jawa
menggambarkan tentang kekerabatan jawa, hildred terutama menekankan bahwa pada dasarnya ada dua sistem nilai budaya jawa, yakni prinsip rukun dan hormat. ya, rukun dan hormat ternyata menjadi hal yang dianggap sebagian besar orang jawa sebagai suatu...

23.12.2013

Namaku Hud
Ini sebuah kisah kecil dari sebagian hidupku. Jangan pernah memandang aku ini binatang jalang dari kumpulan yang terbuang, seperti yang dinyatakan Chairil Anwar dalam puisinya yang berjudul : AKU, Aku memang terlahir di jalan, besar di...

25.12.2013

Opposites Attract
British children's and young adult author Mary Hooper was born in 1944, in Barnes, South West London. She left school at fifteen, and went to work as a window dresser, and then as a secretary. She eventually returned to school, as an adult student,...

21.09.2013

Jangan Berkedip!
#2010-29#*huuufff..* cerita-cerita yang diharapkan hanya memberikan satu kedipan mata ini benar-benar tidak meninggalkan kesan di hati.. (kecuali 2) 1. fontnya terlalu besar untuk ukuran buku yang kecil. font 12 untuk buku...

23.10.2014

Kar Kokusu
Yarı otobiyografik bir roman. Sovyetler Birliği henüz dağılmamış. Türkiye'de askeri diktatörlüğün en karanlık günleri. Moskova'daki uluslararası okulda eğitim gören...

19.04.2015

Yeşil
İlk kez Yeni Yalan Zamanlar adıyla yayımlanan Yeşil, İnci Aral'ın yazarlığında yeni bir dönemeç açmış bir roman. Yayımlandığı 1994 yılında...

23.11.2014

Handan
Ben artık zelil ve sefil bir günahkâr oldum. Ben artık tarihin en mel'un çehresi Yahuda'ya bir nazire oldum. Yahuda nasıl dünyanın pek muazzez bir simasını, efendisini birkaç dinar için...

29.11.2014

Andha Yug
Andha Yug is one of the most significant plays of modern India. Written immediately after the partition of the Indian subcontinent, the play is a profound meditation on the politics of violence and aggressive selfhood. The moral burden of the play...

21.08.2014

Yusuf ile Züleyha
"Nasıl herkese duyuruyum da sesimi diyeyim: Bu anlattığınız ben değilim, ben bu anlattığınız değilim. Yusuf'u ben nasıl yerim? Ben Yusuf'u nasıl yerim?Sözünün bu...

18.02.2015

Kok Putusin Gue?
Ada yang suka main the Sims?Gue suka banget deh main The Sims. Gue lagi mainin 2 edisi The Sims yang berbeda. The Sims 2, yang diinstal di rumah, dan the Sims 3 World Adventures Expansion Pack, yang diinstal di rumah orang laen...

15.08.2016

Matmazel Noraliya'nın Koltuğu
psikanaliz telekinesis psisik duygular uzerine okuduklarindan etkilenip yahu ben bunlari icine serpistirebilecegim bir roman yazayim demiscesine bir kitap yazmissin peyami safa ustad.ben kavrami uzerinde durdugun satirlar gayet cezbedici olsa da bu...

12.05.2018

Tumbal
seperti biasa tulisan2 romo mangun mengajak kita untuk berpikir dari sudut pandang yang berbeda dalam menelaah sebuah masalah...beberapa artikel sangat berkesan, salah satunya tulisan yang berjudul "hijau pohon kencana", karena masalah2 yang...

05.07.2013

Dari Fontenay ke Magallianes
Nh. Dini (Nurhayati Sri Hardini Siti Nukatin) started writing since 1951. In 1953, her short stories can be found in most of national magazines like Kisah, Mimbar Indonesia, and Siasat. She also writes poems, radio play, and...

28.12.2014

Keşanlı Ali Destanı
1915 yılında İstanbul’da dünyaya geldi. Babası Ahmet Selahaddin, Son Osmanlı Meclis-i Mebusanı üyesi ve İstanbul’un işgali sonrası mütareke yıllarında yazıları, dersleri...

25.11.2016

Fakat Müzeyyen Bu Derin Bir Tutku
Böyle olmasını istemezdim ama hep olurdu. Dünyanın bütün kızılderilileri yenilir, Spartaküs kaybeder, gün batarken sararır, kuşlar döner, Sadri Alışık denilen...

09.01.2016

Teneke
Benim okuduğum edisyon, 1975 yılı Cem Yayınevi edisyonu; annemin kitaplarından biri. Fakir Baykurt hayranı bir insanım, ama daha önce Yaşar Kemal okumamıştım. Köy...

02.02.2016

Joker
Setelah membaca buku Kedai 1001 Mimpi, gue jadi suka dengan tulisan Vabyo. Makanya saat "Joker" keluar di pasaran, gue jadi penasaran. Sebenarnya buku ini sih cetak ulang dari 2007. Kala itu vabyo masih muda, hahahaha..Sama dengan Kedai 1001...

24.04.2013

Japanese for Busy People I
Japanese for Busy People is, as the title suggests, a concise course for "busy" students who want to learn natural, spoken Japanese as effectively as possible in a limited amount of time. Three main texts-Japanese for Busy People I, Japanese for...

27.04.2014

Hayat Devam Ediyor (Bir Genç Kızın Gizli Defteri #7)
Hayatta ne çok yollar yürüyoruz.Çocukluk yolları... Okul yolları...İlkgençliğin sancılı yolları...Üniversite yolları...Romantizmin acı, tatlı...

04.08.2013

I'mpossible
Jadi berasa balik ke SMA lagi baca buku ini, inget sama suka dukanya jadi ABG. Enaknya dibaca pas weekend, ditemani es cappuccino dan muffin blueberry. (Nilam Suri, penulis novel Camar Biru).Hidup nggak selalu seperti yang kita inginkan....

21.03.2014

Korkma Ben Varım
“Öldürdüğüm insanlarla iyi arkadaşolacağımızı düşünmüşümdür hep.”Dublörün Dilemması’nın yazarından komik, hızlı,...

27.02.2017

Bekisar Merah
Edisi cetak ulang yang terdiri atas Bekisar Merah dan Belantik.****Bekisar adalah unggas elok, hasil kawin silang antara ayam hutan dan ayam biasa yang sering menjadi hiasan rumah orang-orang kaya. Dan, adalah...

17.02.2016

Kafamda Bir Tuhaflık
Kafamda Bir Tuhaflık hem bir aşk hikâyesi hem de modern bir destan. Orhan Pamuk'un üzerinde altı yıl çalıştığı roman, bozacı Mevlut ile üç yıl aşk mektupları...

23.10.2012

Ağrıdağı Efsanesi
Bir aşk destanı olan Ağrı Dağı Efsanesi geleneklerini Mahmut Han’a karşı savunan Ahmet ile Gülbahar arasındaki aşkı konu alır. Efsanelere ve halk söylencelerine yürekten...

11.02.2014

Psycho-love
Amira Januari---psikolog muda terkenal---memiliki klinik yang selalu ramai, klien yang banyak, talkshow di radio dengan rating tinggi, dan mengasuh rubrik konsultasi di koran nasional. Masa depan yang cerah berada di genggamannya.Hanya ada...

01.04.2013

レイクサイド
ความลับใต้ทะเลสาบ...

01.05.2014

Suskunlar
Eflâtun rengi hayaller kuran bir “suskun”un sözleridir, bu roman. İşittiğini gören, gördüğünü dinleyen, dinlediğini sessizliğin büyüsüyle sırlayan ve tüm...

16.07.2016

Komik Sepatu Dahlan
Tak disangka-sangka saya mendapat buku ini dari giveaway, tentu saja senang karena sudah banyak mendengar tentang novelnya dan melihat rating di GoodReads yang lumayan bagus. Dan ini adalah bentuk komiknya tentu saja membuat penasaran ingin...

21.08.2014

Deru Campur Debu
Chairil Anwar was one of the famed figures of the “1945 Generation,” that group of luminaries who brought heat and light to Indonesian literature in the formative years of the new nation.Through his poetry, Chairil Anwar succeeded in...

27.02.2017

Leyla ile Mecnun
Reşat Nuri Güntekin (Istanbul, 25 November 1889 - London, 13 December 1956) was a Turkish novelist, storywriter and playwright. His novel, Çalıkuşu ("The Wren", 1922) is about the destiny of a young Turkish female teacher in...

01.09.2017

Humor Mahasiswa Jakarta - Buku I
klo ada yg tau/atau yg punya Kasih tau ane bro/sis, thanks

05.06.2014

Kambur
Günün en güzel saatleri akşam altı-yedidir diyordum; sanıyorum bu da doğru değil. Sonbaharı da (sahip olamadığım tek mevsimimi; yani, yaşamımı) yine elimden...

15.04.2018

Cerita buat Para Kekasih
"Di antara para kekasihku, hanya kamu yang suka bercerita,” katamu.“Rasanya belum tercatat di Guinness Book of World Records siapa yang paling banyak bercerita dalam satu malam. Ratu Syaharazad, hanya menceritakan satu cerita dalam satu...

11.03.2016

Jurnal Cilt 1
Cemil Meriç’in düşünce ve duygu dünyasının “mahremi”... Yazarın kendi hayatıyla ilgili buhranları, arayışları, sorgulamaları ile içiçe, Türk düşünce...

18.08.2014

細雪 1
This is "The Makioka Sisters" which I read for our Japanese literature book club. It's been a hectic month for me so I didn't have that much time and managed to read only the first volume in June.It was totally different from any other...

04.11.2012

The Historical Fiction of Mori Ogai
Mori Ōgai, pseudonym of Mori Rintarō (born February 17, 1862, Tsuwano, Japan—died July 9, 1922, Tokyo), one of the creators of modern Japanese literature.The son of a physician of the aristocratic warrior (samurai) class, Mori...

30.11.2016

Yalancı Tanıklar Kahvesi
Vedat Türkali, 5 yıl aradan sonra yazdığı bu romanında Türkiye'nin 70'li yıllarına ayna tutuyor. Üniversiteli, sol görüşlü bir gencin gözünden Türk siyasi tarihinin...

16.09.2016

Air Kaldera
GAMANG adalah emosi yang muncul mendominasi saat saya membaca cerpen-cerpen karya Joni Ariadinata dalam bukunya, Air Kaldera (2000). Di dalam tulisan-tulisan Joni tidak ada hitam-putih, gelap-terang, benar-salah atau oposisi biner lainnya yang kerap...

06.12.2015

On Foreign Shores
With the book's subtitle being "American Images in Indonesian Poetry," On Foreign Shores is a poetic record of travels by Indonesian poets through the United States. For the many Indonesian writers who have spent time in the United States, the...

11.08.2015

Antologi Sastra Daerah Nusantara
Nurhayati Rahman menyelesaikan pendidikan S1 pada Fakultas Sastra Universitas Hasanuddin Makasar (1983). Meraih gelar Magister Filologi pada Program Pascasarjana Universitas Padjadjaran Bandung (1990). Tahun 1998 meraih Doktor Ilmu Sastra pada...

19.01.2018

Ujung Timur Jawa, 1763-1813
Good book

26.01.2017

Faded Portraits
Satu memoir fiksi dengan setting Hindia Belanda, Faded Portraits dibuka dengan kematian Tante Sophie di 1940 di Batavia. Kemudian, seolah membangun memori, kita melihat cerita hidupnya, suami dan keluarganya sehubungan dengan cerita penuturnya....

14.01.2017

Bir Dinozorun Anıları
İngiliz edebiyatı 'duayenimiz' Mîna Urgan, bu kez anılarıyla, bir yaşama ustası olarak karşımızda. Mîna Urgan Bir Dinozorun Anıları'nda açıkyürekli, yalın ve naif...

14.07.2016

Snakes and Earrings
The Prize-Winning Cult Classic and International Bestseller with Over 1 Million Copies Sold Describing a world as amoral and fascinating as the landscapes of Less Than Zero and Trainspotting, this novel...

01.09.2014

İstanbul Hatırası (Başkomiser Nevzat #4)
Yaşadığın şehir özgür değilse, sen de özgür kalamazsın!..Byzantion'dan İstanbul'a uzanan heyecan yüklü, tarihsel bir serüven...Yedi hükümdar, yedi...

31.01.2016

Let's Learn Katakana
I skipped most of the exercises in the end of this book because I used it to practise my Katakana character knowledge.This book first teaches you the basic Katakana syllabary, helps you to memorize them, gives you a bunch of exercises, and...

30.11.2013

Le meurtre d'O-Tsuya
Femme-enfant ingénue, la belle O-Tsuya apprend vite à user de ses charmes et devient une courtisane accomplie qui excelle à corrompre et manipuler les hommes. Jeune et naïf, Shinsuke est une proie facile. Mais qui...

18.12.2012

Mahallenin Kısmeti
Ama yedi yaşındaki oğlu Cengiz,-Anne be!... dedi, babamdı vallahi. Babam bugün dükkâna gitmedi ki... Bilâl amcanın kahvesindeydi...Çocuk lafını tamamlayamadan bir...

16.04.2013

Cahaya di atas Cahaya
Menjadi perempuan bagi saya adalah karunia sekaligus perenungan. Sebab warna dunianya lebih bergradasi dibanding dunia laki-laki. Konflik-konflik dalam menjalani peran kodratinya lebih variatif dan unik. Ujian kehidupannya pun lebih berwarna dan ia...

23.09.2017