Novels

デュラララ!! ×2
...

20.07.2016

Next
Next is a murder mystery. It is also a harrowing chronicle. Christine Brooke-Rose creates the language, and through that language the world, of the London homeless. It is a world of dispossession, and those who live within it make it habitable as...

21.05.2017

Ayahku (Bukan) Pembohong
Kapan terakhir kali kita memeluk ayah kita? Menatap wajahnya, lantas bilang kita sungguh sayang padanya? Kapan terakhir kali kita bercakap ringan, tertawa gelak, bercengkerama, lantas menyentuh lembut tangannya, bilang kita sungguh bangga...

01.08.2013

Looking For Love On Mongo Tongo
When Petey suffers a broken heart and starts losing his feathers, Mrs. Chairbottom decides to retrieve his one true love from the island of Mongo Tongo.Canadian author, Margaret J. McMaster, published her first book of middle-grade fiction,...

05.02.2015

எதையும் ஒரு முறை [Edhaiyum Oru Murai]
கூவம் நதிக்கரையோரம் ஒதுங்கிய பெண் பிணம்...

27.03.2015

Por detrás da magnólia
VASCO NAVARRO DA GRAÇA MOURA nasceu no Porto, a 3 de Janeiro de 1942. Após o curso de Direito na Universidade de Lisboa, exerce advocacia entre 1966 e 1983. Eleito deputado da Assembleia Constituinte de 1975 pelo Partido Social Democrata,...

13.01.2017

99 Cahaya di Langit Eropa
Aku mengucek-ucek mata. Lukisan Bunda Maria dan Bayi Yesus itu terlihat biasa saja. Jika sedikit lagi saja hidungku menyentuh permukaan lukisan, alarm di Museum Louvre akan berdering-dering. Aku menyerah. Aku tidak bisa menemukan apa yang aneh pada...

04.02.2017

やはり俺の青春ラブコメはまちがっている 5 (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru, #5)
...

07.01.2017

ソードアート・オンライン2 (Sword Art Online, #2)
...

22.11.2014

فسوق
"وجدوا لفافة الكفن منزوية في عمق القبر،...

17.07.2015

Bulan Terbelah di Langit Amerika
Amerika dan Islam. Sejak 11 September 2001, hubungan keduanya berubah.Semua orang berbondong-bondong membenturkan mereka. Mengakibatkan banyak korban berjatuhan; saling curiga, saling tuding, dan menyudutkan banyak pihak.Ini adalah...

09.08.2013

Arus Balik
Semasa jayanya Majapahit, Nusantara merupskan kesatuan maritim dan kerajaan laut terbesar di antara bangsa-bangsa beradab di muka bumi. Arus bergerak dari selatan ke utara, segalanya: kapal-kapalnya, manusianya, amal perbuatannya dan cita-citanya,...

04.05.2014

حاجی‌آقا
چاپّ اوّلِ این‌کتاب به‌سالِ 1324 توسّطِ...

03.09.2017

Krismon
JAGO NGOCOL SE-INDONESIALahir di Jakarta, tanggal 25 Agustus, bintangnya Virgo, bo! Hilman yang turunan Jasun alias Jawa-Sunda ini punya papa tentara berpangkat kolonel. Mulai ngarang sejak ABG, dengan membuat serial Lupus di majalah HAI yang...

24.10.2015

Dwilogi Padang Bulan
Novel Padang Bulan bermula daripada kisah seorang gadis kecil berusia 14 tahun, Enong namanya, yang sangat gemar pada pelajaran bahasa Inggeris, namun secara mendadak terpaksa berhenti sekolah dan mengambil alih seluruh tanggungjawab...

09.03.2018

imot kunsten
Imot kunsten er en roman om en gutt som blir forfatter. Det er en poetisk, nærgående skildring av levd liv, og det er en beretning om en slekt og en slekts historier, om hvordan tidligere generasjoner setter sitt avtrykk i...

14.12.2015

Mandat[O]Ri
Bermula dengan hukuman di tali gantung yang dikenakan ke atas seorang pemandu, Carlos menyimpan dendam menuntut keadilan. Seorang demi seorang yang menzalimi akan terpaku di mahkamah keadilan yang dicipta oleh Carlos sendiri. Dialah pendakwa raya...

01.03.2017

The Road to Darkness
Fiction. Erotica. "The Road to Darkness" contains two decadent and highly controversial novels: Daniel Jesus (first published in 1905) and Severin (first published in 1914)."I have seldom read a more disgusting book" (Richard Schaukal). "A series of...

11.09.2016

Menjolok Rembulan
Dua kali patah cinta yang bukan karena kesalahan pihaknya membuat Ayu putus asa. Di usia yang masih belia, ia sudah menjadi apatis dan membiarkan dirinya diatur orangtua. Maka menikahlah dia dengan Damar, pilihan orangtuannya. Menurut orangtuanya,...

21.08.2014

Doktor Cinta
Mazliana Haji Nordin gadis yg hidup dgn 3S iaitu simple, sempoi, sederhana yg sentiasa diamalkan dlm hidupnya. Namun kehidupannya berubah apabila terperangkap dala lakonan sbg tunang kpd mamat ego dan bongkak iaitu Tengku Iskandar Tengku Mazlan....

15.07.2014

Kerudung Merah Kirmizi
i get this book from my friend, he gave this as a gift. that is why i have to read this book. i dont like this book, its kind of average for me. it was like more cinderella story in different version. about the woman singer -single parent-, who...

08.12.2017

366
أكثر ما أرهقني، في التصاق كولمبس وامرأته...

25.05.2014

Éducation européenne / Les racines du ciel / La promesse de l'aube / Lady L.
Ce recueil d'ouvres de Romain Gary se veut le reflet de sa double vie d'écriture qui divergera ultimement dans le couple univoque Gary - Ajar. On trouvera ici le livre-matrice : La promesse de l'aube, récit de la jeunesse de Gary...

20.02.2018

وردی که برّه‌ها می‌خوانند
راستش، اگر زنده‌ام هنوز، اگر گه‌گاه به...

21.02.2018

La commissione
Romanzo di netta impostazione kafkiana ambientato in un paese dove il reale potere tiene a rimanere nascosto e dove il cittadino, nella fattispecie "l'intellettuale", si trova alla mercé di indagini oscure. La Commissione è un organismo...

18.10.2012

とある魔術の禁書目録 [To Aru Majutsu No Index] SS
This is the first book in the To Aru Majutsu no Index series. I haven't seen the anime yet so I can't comment on how similar or dissimilar the original books and the...

23.03.2018

Behind the Masque -A Megatokyo Endgames short story
Pirogoeth and Largo, a former ruler of a small domain and mage of great power and a hard bitten legionnaire and leader of men, are unlikely travel companions. Once bitter enemies, they flee the advance of undead zombie hordes that destroy the very...

11.10.2013

学園キノ 5 (Gakuen Kino, #5)
Pen name of Keiichi Shigusawa (時雨沢恵一).

08.04.2013

L'Ensorcelée
Les lendemains de la Chouannerie. Dans une atmosphère de campagne barbare où interviennent des pâtres jeteurs de sorts et des vieilles femmes hantées par le souvenir de leurs débauches, Jeanne Le Hardouey, une aristocrate...

11.05.2015

La buena letra
Ana le cuenta a su hijo fragmentos de una vida de pequeñas miserias con las que se han tejido las relaciones personales y familiares. Sus palabras se convierten, por tanto, en duro legado para una nueva generación que quiere levantarse...

17.10.2014

(ژان کریستف (دورۀ چهارجلدی
رومن رولان متولد 1866در كلامسي فرانسه است...

20.02.2013

Ombak Rindu (Ombak Rindu, #1)
' Rinduku umpama ombak yang tak berhenti..Kasihmu bagai pantai yang setia menanti... 'Sinopsis : Ombak RinduIzzah adalah seorang gadis yatim piatu yang kematian orang tua mereka akibat kemalangan jalan raya....

07.04.2018

Ya Maulana
Maulana Iqbal. Dunianya hanya Darul Ulum At-Taufiqiyah. Al-Quran yang penuh di dalam dada menjadi modal buat pembimbing bakal-bakal hafiz. Hasil tarbiah madrasah, maka lahirlah seorang maulana di Kampung Pulau Sayak.adra liyana, maksudnya si...

06.06.2014

Charaf, Ou, L'honneur
أسند شرف رأسه إلى صدر الخواجة العريض، فقد...

03.12.2014

陽だまりのダークナイト / Dark Knight of the Sunny-spot (High School DxD, #15)
Limited Edition

28.11.2014

やはり俺の青春ラブコメはまちがっている 8 (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru #8)
The eight volume of Yahari, what do I think about it?It's absolutely the best volume of this novel, what Hikki has done in this volume was different of his usual methods of solving the problems; by relying on his sister, his friend, and the...

01.10.2016

Remember To Remember
Well, maybe not the best choice for getting re-acquainted with Henry Miller. All of the usual faults, as well as the good points.Remember to Remember is not a novel--not even really a book. It seems to be a bunch of cast-offs put together...

23.01.2017

俺の妹がこんなに可愛いわけがない 11 [Ore no Imōto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai]
...

19.03.2017

キノの旅 -the Beautiful World- III
great collection of light short stories that make you think and consider morals and the world we live in.

29.04.2015

روزگار سپری شده‌ی مردم سالخورده، کتاب سوّ
روزگار سپری شده‌ی مردم سالخورده، کتاب...

28.02.2016

Book Girl and the Suicidal Mime
For self-styled "book girl," third-year high school student Tohko Amano, being the head of the literary club is more than just an extracurricular activity with minor perks. It's her bread and butter . . . literally! Tohko is actually a...

20.07.2013

Cậu Tú
1 En route J'ai de l'education. Vous voila arme pour la lutte-a fait mon professeur en me disant adieu.-Qui triomphe au college entre en vainqueur dans la carriere. Quelle carriere? Un ancien camarade de mon pere, qui passait a Nantes, et est venu...

11.06.2015

とある魔術の禁書目録 12 (Toaru Majutsu no Index, #12)
I want to see the end of the punishment game :S.

06.04.2014

Konserto Terakhir
Hilmi berhijrah dari Kedah ke Kuala Lumpur untuk mencari pekerjaan. Dia menumpung di rumah sepupu bapanya iaitu, Datuk Johori. Kehadiran Hilmi tidak disukai oleh Datin Salmah kerana Datin Salmah memandang hina kepada orang kampung yang miskin....

02.09.2016

Kisah Langit Merah
Petualangan adalah candu. Sekali kau mulai, bahkan dirimu sendiri tak bisa menghentikan hasrat bertualangmu. Jika kamu membenci kegelisahan dan menyukai hidup yang tenang, jangan pernah memulai petualanganmu karena petualangan adalah sarang...

19.05.2017

Rival
Tiga siswa terbaik di bidang masing-masing: Aline, Friska, dan Raya memperebutkan jabatan terpopuler di SMA, Ketua OSIS. Tapi hanya satu yang berhak menduduki posisi itu.Apakah itu Aline—siswa teladan yang pintar dan perfeksionis?Ataukah...

13.06.2014

Thằng Quỷ Nhỏ
Bạn bè thân của Nguyễn Nhật Ánh vẫn gọi anh bằng biệt danh “thằng quỷ nhỏ”, theo tên một truyện dài cùng tên của anh, đã...

16.08.2014

来訪者編 〈上〉 - Visitor Chapter 1 (Mahouka Koukou no Rettousei, #9)
...

10.08.2015

My Idiot Brother
Angel gadis remaja berusia 13 tahun tidak pernah bisa menerima keadaan kakaknya Hendra yang terlahir dengan keterbelakangan mental. Walaupun Angel begitu malu dan membencinya, Hendra tidak pernah bersedih hati. Ia tetap setia memberikan kasih sayang...

08.01.2015

Darbar-e-Dil
Meher Sami is a simple girl who prays five times a day, fasts in the month of Ramadan, doesn't lie and considers love 'a waste of time.' She is proud of the fact that her prayers are always listened upon by Allah; and pays no attention to what her...

28.04.2018

Pulang
Paris, Mei 1968. Ketika revolusi mahasiswa berkecamuk di Paris, Dimas Suryo seorang eksil politik Indonesia bertemu Vivienne Deveraux, seorang mahasiswa Prancis yang ikut demonstrasi melawan pemerintah Prancis. Pada saat yang sama, Dimas...

15.07.2017

デュラララ!! ×1
Okay, people, let's get this straight. This is urban fantasy.This is fantasy for white suburbanites who lock their car doors if they...

03.01.2018

هند والعسكر
تصور هذه الروايه حياة المرأه في...

14.04.2014

Landslag er aldrei asnalegt
Ég þekki aftur Strandirnar og Árneshrepp. Presturinn í bókinni á sér fyrirmynd sem ég held að sé Jón sem við sjáum í heimildarmyndinni Jón og Séra Jón sem vann til...

29.12.2012

La bambina che raccontava i film
Questa è la storia di Maria Margarita, una bambina, figlia di un invalido. La sua e quella dei suoi quattro fratelli è una vita povera e durissima, nella quale l'unica distrazione è il cinema, che fa giungere nel miserabile villaggio...

07.05.2013

من او
داستان مربوط به زندگی فردی به نام علی فتاح...

05.05.2013

Pudor
A man who is going to die, a woman who is the recipient of anonymous porn letters, a child who sees corpses, a sex-driven cat, are the main characters of this novel who, as is the case with most families, live together yet are completely alone. This...

03.02.2013

درخت انجير معابد
حین خواندنش فکر می کردم احمد محمود یک عکس ...

21.07.2014

Gading-Gading Ganesha - 3G
"Membawa pembaca pada kehidupan kampus 1980-an dengan segala dinamikanya, terutama persahabatan dan cinta yang menegaskan bahwa hidup bukanlah kesia-siaan.” —Arya Gunawan, Kritikus Film dan Script Writer Enam anak muda dari berbagai...

02.01.2015

Your Heart (Lovasket #4)
Vanya punya hampir semua yang diinginkan cewek-cewek seusianya. Cantik, langsing, jago nari, dan bisa nyanyi. Karena itulah dia terpilih menjadi anggota VENUS, girl band yang sedang naik daun. Tapi semua itu ternyata nggak membuat Vanya bahagia....

20.02.2014

Villa Europa
Erik Ulven und seine Frau gehören zur wohlhabenden Osloer Gesellschaft. Doch das Leben der Reichen beginnt Erik zu langweilen. So verschwindet er eines Tages, ohne Abschied, um anderswo sein Glück zu machen. In sieben Jahren durchquert er...

29.05.2016

Falling
Carly merasa hidupnya berjalan normal. Ia punya orangtua yang menyayanginya, calon tunangan yang tampan dan perhatian, serta sahabat-sahabat yang peduli padanya. Namun, Carly selalu merasahidupnya belum utuh, ada kehampaan dalam hatinya. Sampai satu...

20.08.2017

عصفور من الشرق
My all time favorite Book من قرأ سيرة الحكيم 27.09.2017

(جانِ شیفته (دورۀ چهارجلدی
جان شیفته در ایران با ترجمه محمود...

29.03.2014

Sehangat Asmara
Kamilia Najwa & Zainal Arief. Pandang pertama mereka memutikkan cinta dan berakhir dengan perkahwinan di London tanpa restu keluarga. Namun, badai asmara mereka sentiasa membakar di sebuah bilik kecil di Oxford dengan janji sehidup...

28.04.2013

Phòng trọ ba người
Phòng trọ ba người là nơi dành cho ba chàng sinh viên Chuyên, Nhiệm, và Mẫn trú ngụ, là nơi họ chia sẻ việc học hành, những...

18.06.2017

دل فولاد
هرچند سبک و زبان خانم روانی‌پور در طول...

23.04.2014

ipung
Saya membaca novel ini saat saya masih duduk di bangku kelas II SMP. Seorang teman sekelas yang menjadi inspirasi tak langsung membuat saya kembali mencintai buku. Novel ini sangat pendek ditilik dari jumlah halamannya, sehingga sangat bagus untuk...

29.10.2013

The Tale of a Dog
Fiction. "Lars Gustafsson has an uncompromising vision of the utter complexity of modern life ... He loves to play with possibilities and solutions in a manner that is refreshingly affirmative" (Eric O. Johannesson, The New York Times Book Review)....

21.11.2015

جانِ شیفته | جلدِ یکُم از دورۀ چهارجلدی
من هر کتابی نمی خونم گاهی اوقات اسم یه کتاب...

17.02.2014

അഗ്നിസാക്ഷി | Agnisakshi
തേതിയേടത്തിയേക്കാൾ ഞാൻ ഇഷ്ടപ്പെട്ടത്...

22.09.2013

十香デッドエンド / Dead End Tohka (Date A Live, #1)
Date A Live is a light novel series from Japan with a unique premise. Essentially, it borrows heavily from Jewish and other Mesopotamian mythology. Thirty years before the beginning of the first volume, a massive destructive event began to...

22.06.2017

Bintang Bunting
“Bener-bener kayak mimpi….Kalo emang iya, moga-moga gak akan pernah terbangun.Kalo terbangun, moga-moga beneran kejadian.”Bagi Audine, batas antara mimpi dan alam nyata begitu tipis. Bahkan, Audine membutuhkan Mada, sang peramal, dan...

08.08.2015

やはり俺の青春ラブコメはまちがっている 1 (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru #1)
...

10.05.2017

The Turning Point
A gripping novel of passion, intrigue and ambition, set against the backdrop of 1950s Britain in the popular tradition of Kate Morton. Cambridge, 1952. When Ellen Kingsley embarks upon an exciting career in scientific research she soon finds herself...

31.12.2016

Kisah Cinta Seribu Wajah
Enam belas penulis ‘Keluarga JS’ (Adiwarna & Jemari Seni) ‘berpadu suara’ untuk berbicara fasal cinta dalam antologi lapan belas cerpen berwarna-warni ini. Koleksi cerpen Kisah Cinta Seribu Wajah ini adalah ‘kisah’ yang belum pernah diterbitkan...

16.07.2018

Cinta Seorang Psikopat
Mandar, bujangan kaya-raya, dituduh memperkosa dan membunuh belasan perempuan yang berprofesi sebagai pelacur. Ia melakukannya demi kesenangan, tapi juga berdalih sekalian membersihkan sampah. Namun salah satu korbannya, Amarilis, dibiarkannya tetap...

01.10.2017

The Disappearance of Haruhi Suzumiya (Haruhi Suzumiya, #4)
What if you woke up one morning, and everything changed?It's one week before Christmas Eve, and Haruhi and the S.O.S. Brigade (a club for her high school's strangest and most extraordinary students) are gearing up for holiday...

29.09.2016

کلیدر، جلد اوّل و دوّم [Kalīdar ǧild-i awwal wa duwwum]
مارال، دختر جوان کرد ایرانی، با غرور و...

21.12.2014

Hus og hjem
Anne vender hjem til sin barndomsby i provinsen efter mange år i København. Hun har købt hus sammen med kæresten Anders, som først ankommer senere. Anne har tænkt sig at male og indrette huset, mens hun venter på...

22.06.2018

とある魔術の禁書目録 14 (Toaru Majutsu no Index, #14)
Kamachi Kazuma (鎌池和馬 Kamachi Kazuma?) is a Japanese-born light novel author and the original creator of the Toaru Majutsu no Index light novel series and Toaru Kagaku no Railgun, its spin-off manga series.

12.05.2018

Gate of Ivrel
When Thiye ruled HjemurCame strangers riding there,And three were dark andone was gold,And one like frost was fair,Fair was she and fatal as fair,And cursed who gave her ear,Now men are fewand wolves are more,And...

25.02.2018

آزاده خانم ونویسنده اش یا آشویتس خصوصی دکت
آزاده خانم و نویسنده‌اش با عنوان فرعی...

31.03.2015

Bahlut
“ Nama eng, Bahlut...Bahlut Takkan Mengalah Begitu Sahaja. ”Nama eng Bahlut - Nama saya BahlutKisah Bahlut bukanlah kisah kisah roman cinta anak remaja orang aslisuku Semai semata-mata....

17.06.2016

همه گرفتارند
"برای پاک کردن کتاب‌ها کافی است آن‌ها را...

10.02.2015

Simple Miracles
Hantu.Tahun.Tuhan.Sebuah proses metamorfosis terhadap spritualisme kritis yang akhirnya diceritakan terpisah dari karya-karya sebelumnya. Sudah lama saya berharap Ayu bisa membuat cerita tentang sebuah pemahaman yang ia benamkan...

16.03.2014

Drømme på jorden
This is a Danish translated version of the original novel which is in Icelandish.Ejner Mar Gudmundsson is a rather young auther from Iceland. Though he is not well known in the rest of the world, he is famous in Scandinavia, has recieved the...

21.10.2015

Supernova
Dhimas dan Ruben adalah dua orang mahasiswa yang tengah menuntut ilmu di negeri Paman Sam. Dhimas kuliah di Goerge Washinton University, dan Ruben di John Hopkins Medical School. Mereka bertemu dalam suatu pesta yang meriah, yang diadakan oleh...

23.02.2016

دو دنیا
شهرزادی که برای خود قصه می‌گویدمیلاد...

05.07.2016

Imipramine
buku ini dipinjemin temen gue. judulnya emang berbau nama obat dan ternyata penulisnya seorang dokter. gue kasih dua bintang soalnya ada banyak istilah medis yang ngga gue ngerti artinya dan penulis ngga ngasih tahu artinya.kisah penyamaran...

10.02.2014

The Taste of Power
My physician, who was born in Kosice, Slovakia, mentioned this book to me when I complained to her that I was unfamiliar with any Slovak literature. The Taste of Power (1967) is by Ladislav Mnacko (there are a couple of diacritical...

15.07.2016

KAMPUNG GIRL
PERKAHWINAN diaturkan oleh keluarga? Ashraf langsung tidak menyangka! Lebih memeningkan kepala, apabila dia mengetahui nama calon yang disebutkan oleh mummynya, Puan Mazlin. Ainnur! Si budak kampung itu?! Tidak mungkin.“Orang tak nak kahwin...

16.10.2012

俺の妹がこんなに可愛いわけがない 10 [Ore no Imōto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai] (Ore no Imōto, #10)
...

02.05.2017

Untuk Tiga Hari
Lalu Diikat Janji Ini Atas Nama CintaDiikutkan juga kehendak famili dan persandingan dijalankan serentakmemang sengaja mereka memilihhari, tarikh dan waktu yang samalalu, di hari persandingan itumereka dirantai kemelut yang...

28.04.2017

Teduhan Kasih
"Kau ingat dengan anak ni kau boleh paksa aku ubah keputusan aku? Kau nak ugut aku dengan anak kau ni? Eh! Kau jangan haraplah aku akan ikut kehendak kau. Aku tetap ceraikan kau!" -RYZAL.Sampainya hati Ryzal, hanya kasihnya sudah tertumpah...

11.03.2017

R.O.D. Read or Die
...

02.02.2018

Saat Cinta Bersemi
' Biar beribu tahun akhirnya hatimu akan kembali ke lubuk kasih kita... 'Sinopsis : Saat Cinta BersemiBenar, tiada siapa yang mengharap derita sepanjang hidupnya. Begitu jua dengan Nur Dhuha yang tidak pernah...

09.12.2015

Brieven aan Doornroosje
Elke dag van het jaar schrijft de prins een brief aan Doornroosje. Hij is onderweg naar haar kasteel om haar wakker te kussen. De ene keer is hij vol verwachting, de andere keer mismoedig, en weer een andere keer vraagt hij zich af of hij wel echt...

06.04.2016

Simply Love
Jika bahagia berarti terkekangHaruskah aku bertahan, dalam kepura-puraan?Jika mengejar karier berarti menentangmuHaruskah aku pasrah dan melupakan impian?Sungguh …Aku rindu senyum tulusmu, tatapan lembutmuSaat cinta terasa...

06.06.2015